Saturday, May 7, 2011

Prof.Dr.Elfi Sahlan Ben, Apt Rektor UMMY Solok


Dua hari setelah dilantik menjadi Rektor Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, Elfi Sahlan Ben menyatakan komitmennya untuk mengembalikan nama besar UMMY Solok sebagai salah satu perguruan tinggi di Sumatera Barat.

Elfi Sahlan Ben yang juga merupakan Mantan Wakil Bupati Kabupaten Solok tersebut dilantik menjadi Rektor UMMY Solok oleh Ketua Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin, Saidani di Aula Kampus UMMY Solok, Selasa (7/12/2010) menggantikan

Rektor sebelumnya, Syahro Ali Akbar, yang telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Dengan dilantiknya Elfi Sahlan Ben sebagai Rektor UMMY Solok membawa angin segar bagi kemajuan universitas terkemuka di kota dan kabupaten Solok. Pasalnya sebelum ini universitas tersebut sempat terguncang pasca terjadinya dualisme kepemimpinan di tubuh UMMY Solok.

“Saatnya kita menatap masa depan, dengan melupakan perpecahan dan pertentangan yang terjadi. UMMY merupakan milik kita semua. Makanya bersama kita majukan UMMY Solok untuk kemajuan anak kemenakan kita,” kata Elfi Sahlan Ben, Rabu (8/12/2010).

Elfi Sahlan menjelaskan dirinya mau menjadi Rektor UMMY Solok akibat kecintaannya kepada kampung halaman. Karena itu ia berkomitmen siap menjadikan UMMY Solok sebagai universitas terbesar, tidak hanya di Kota dan Kabupaten Solok. Namun dia bertekad UMMY Solok akan menjadi universitas disegani di Sumatera Barat.

Untuk itu Elfi Sahlan mengajak berbagai elemen masyarakat untuk membangun UMMY Soloj secara tulus dan ikhlas, dengan tidak menyeret UMMY Solok kepada persoalan pribadi, kelompok dan politik. (*)

No comments:

Post a Comment

Learn English Easy and Fun With Video

Lintas Berita - Dimana berita berita terbaik melintas

Liputan6 : RSS2 Feed

detiknews - detiknews

Article of the Day